Black Shark 5 Aerospace Akan Datang Dengan Liontin Meteorit

Black Shark 5 Aerospace Edition dirancang dalam kemitraan perusahaan dengan China Aerospace Shenzhou Media. Smartphone ini mengusung desain bertema astronomi yang akan hadir dengan liontin dengan potongan meteorit di dalamnya.

Perhatikan bahwa kalung itu akan menyertakan kata-kata “Hiu Hitam”. Sayangnya, spesifikasi teknis perangkat tidak diungkapkan secara pasti.

Seri Black Shark 5 tahun ini setidaknya akan diluncurkan di tiga ponsel yakni Black Shark 5 dan Black Shark 5 Pro. Masing-masing dilengkapi dengan Snapdragon 870 dan Snapdragon 8 Gen1.

Namun kemarin menurut rumor online di seri tersebut juga akan muncul Black Shark 5S di masa depan.

Baca Juga : HP Xiaomi Black Shark 4 Pro, Ponsel Gaming dengan Performa Gahar!

Detail HP Black Shark 5 Aerospace

Black Shark populer sebagai smartphone gaming dengan performa luar biasa. Setelah meluncurkan keluarga Black Shark 4 pada tahun 2021, perusahaan kini bersiap untuk maju dengan seri Black Shark 5.

Black Shark 5, Black Shark 5 Pro, dan Black Shark 5 RS akan resmi dirilis pada 30 Maret mendatang.

Seolah varian ini belum cukup, Xiaomi kini juga berencana meluncurkan Black Shark 5 Aerospace Edition. Sesuai dengan namanya, ini adalah model yang akan menyasar para pecinta eksplorasi luar angkasa.

Dalam hal ini, Black Shark telah mengumumkan kolaborasinya dengan “China Aerospace Shenzhou Media” untuk meluncurkan produk baru.

Postingan pengumuman memamerkan moniker “Black Shark 5 Pro China Aerospace Edition”. Ini menunjukkan bahwa ponsel gaming yang akan datang hadir dengan model khusus sebagai produk kemitraan.

Selain Black Shark 5, perusahaan juga mengumumkan “Kalung Meteorit.” Ini adalah barang edisi terbatas yang mewah yang kemungkinan akan dijual dengan ponsel Edisi Aerospace.

Kalung itu memiliki rantai logam dengan liontin di ujungnya. Di dalam liontin itu sepertinya berisi potongan-potongan kecil meteorit. Selain itu, liontin ini juga memiliki ukiran Hiu Hitam.

Baca Juga :  HP Realme 9s 5G dalam Persiapan, Bawa Dukungan Prosesor Helio G95!

Baca Juga : HP Xiaomi Black Shark 4S Pro, Smartphone Gaming Tingkat Dewa

Spesifikasi dari Hiu Hitam 5

Mengenai spesifikasi Black Shark 5, ia mendapatkan layar OLED berukuran 6,67 inci. Layar ini hadir dengan resolusi 2400 × 1080 piksel dan memiliki kecepatan penyegaran 144Hz.

Di bawah kap, ada prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang dilengkapi dengan RAM 12 GB yang akan mendapatkan dukungan daya dari baterai 4650 mAh. Baterai ini akan mendapatkan dukungan pengisian cepat 120W.

Sementara itu, Black Shark 5 Pro akan menampilkan layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 2400×1080 dan kecepatan refresh 144Hz.

Baca Juga : HP Xiaomi Black Shark 5 Dapatkan Sertifikasi TENAA, Siap Debut di China!

Sedangkan untuk prosesornya, perangkat ini akan mengusung Snapdragon 8 Gen 1 yang akan dibantu oleh RAM 16GB. Dari segi daya, ponsel ini akan mengemas baterai yang sama dengan varian standar 4650mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W.

Ponsel seri Black Shark 5 Aerospace akan resmi dirilis pada pukul 19.00 tanggal 30 Maret. Saat ini, perangkat ini telah terdaftar di platform e-commerce besar dan telah membuka reservasi. (R10/HR-Online)