HP Moto G82 5G di Sertifikasi 3C China, Termasuk Pengisian 33W!

HP Moto G82 5G baru-baru ini terlihat di daftar sertifikasi FCC. Ini menunjukkan bahwa peluncuran perangkat sudah dekat.

Selain itu, perangkat tersebut juga telah meluncur di beberapa daftar sertifikasi lainnya. Mulai dari TDRA, Geekbench, EEC, dan WiFi Alliance.

Baru-baru ini, smartphone ini terlihat dalam daftar sertifikasi 3C China yang mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut juga akan diluncurkan di pasar China.

Moto G82 5G membawa nomor model XT2225-2 dalam database 3C, yang mengungkapkan tentang tingkat pengisian daya yang tertanam dalam perangkat.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi HP Motorola Moto G52, Hadirkan Layar P-OLED 90Hz

HP Moto G82 5G di Sertifikasi 3C China

Motorola diperkirakan akan mengumumkan sejumlah penambahan portofolio smartphone Moto yang berkembang dalam beberapa minggu ke depan.

Merek tersebut dikabarkan sedang bersiap untuk merilis smartphone Moto G baru, menyusul peluncuran Moto G52 awal pekan ini.

Melalui rumor dan bocoran, HP Moto G82 5G cukup menonjol dalam beberapa minggu terakhir.

Dalam rumor dan bocoran, terdapat beberapa informasi yang mengungkap spesifikasi penting seperti dukungan dua chip carrier, NFC untuk pembayaran, serta dukungan baterai besar 5.000 mAh.

Pekan lalu perangkat itu terlihat di 3C dengan nomor model XT2225-2. Nomor model ini adalah nomor model yang sama yang ditemukan di FCC dan SIRIM.

Dalam daftar sertifikasi, 3C menegaskan daya pengisian 33W dan memperkuat beberapa harapan tentang kedatangan smartphone kelas menengah ini.

Baca juga: Motorola Edge 30 Mobile ada di NBTC dengan Dukungan 5G, Segera Rilis!

Ekspresi Spesifikasi Moto G82 dalam Daftar Sertifikasi

Berdasarkan sertifikasi yang ada, HP Moto G82 5G akan mendukung kecepatan pengisian daya 33W (11V, 3A). Sayangnya, hanya informasi itu yang terungkap di situs 3C.

Baca Juga :  Cara Melihat History Aplikasi Android Baik yang Terhapus atau Tidak

Namun, laporan sebelumnya telah mengungkapkan beberapa spesifikasi tambahan. Moto G82 5G juga mendapatkan sertifikasi FCC dan SIRIM beberapa waktu lalu.

Daftar sertifikasi mengungkapkan dukungan SIM ganda, NFC, WiFi dual-band, dan 5G.

Sementara tampilan smartphone sebelumnya di database Geekbench mengungkapkan akan mendapatkan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 695 5G.

Chipset ini akan dipasangkan dengan GPU Adreno 619 dan RAM 8GB. Spesifikasi tersebut seharusnya mampu memberikan performa yang memuaskan bagi mereka yang tidak menuntut banyak performa ponsel.

Selanjutnya, HP Moto G82 5G akan berjalan di OS Android 12 di luar kotak. Kemudian juga diyakini akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 5.000mAh.

Spesifikasi layar dan kamera belum tercantum dalam daftar sertifikasi. Namun, ada rumor bahwa perangkat akan memiliki layar IPS LCD.

Baca juga: HP Motorola Moto E32 di Sertifikasi Web, Akan Hadirkan Unisoc T700!

Sementara itu, karena Motorola telah menggunakan sensor besar 50 MP di jajaran perangkat Moto G-nya, kemungkinan G82 harus keluar dari kotak dengan kamera utama yang memiliki resolusi ini.

Meskipun perusahaan belum mengumumkan tanggal rilis, penampilan HP Moto G82 5G di entitas yang berbeda menunjukkan bahwa perangkat akan diluncurkan dalam waktu yang tidak terlalu lama. (R10/HR-Online)