HP Vivo S13 SE Kemungkinan Debut Segera, Muncul di Sertifikasi TENAA

HP Vivo S13 SE diperkirakan akan segera diluncurkan di pasaran. Sebelumnya, ponsel Vivo dengan nomor model V2190A muncul dengan spesifikasi lengkap di daftar sertifikasi TENAA.

Segera setelah kemunculannya, beberapa keterangan rahasia Cina mengklaim bahwa perangkat dengan nomor model itu bisa menjadi ponsel seri Vivo S.

Berdasarkan laporan terbaru dari PassionateGeekz yang mengklaim bahwa Vivo V2190A akan segera debut dengan moniker Vivo S13 SE. Dalam sebuah laporan, tipsters telah mengungkapkan bahwa Vivo S13E akan segera debut dengan varian 5G.

Baca Juga : HP Vivo V2190A Saku Sertifikasi TENAA, Tunjukan Fitur Utamanya!

HP Vivo S13 SE akan segera debut

Berdasarkan gambar yang terlihat dalam laporan, yang tampaknya merupakan tangkapan layar dari semacam kode sumber. Publikasi mengklaim bahwa Vivo V2190A akan datang sebagai Vivo S13E di pasar Cina.

Sementara daftar TENAA telah mengungkapkan semua spesifikasi utamanya, gambar ponsel belum muncul di platform sertifikasi China.

Seperti yang kita ketahui, Vivo V2190A berukuran 159,7 x 73,6 x 8,49 mm dengan bobot 190,8 gram. Perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,44 inci yang menghasilkan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 20:9.

Baca Juga : HP Vivo iQOO Neo6 Akan Tiba Awal April, Cek Spesifikasinya!

Spesifikasi Lengkap Vivo S13 SE

HP Vivo S13 SE kabarnya akan hadir sebagai smartphone kelas menengah. Bagian depan perangkat ini kabarnya akan memiliki kamera 16 MP, sedangkan di bagian belakang akan memiliki kamera utama 50 MP, 8 MP, dan lensa 2 MP lainnya.

Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.8GHz dan mungkin tersedia dengan RAM hingga 12GB. Spesifikasi lain yang mungkin disematkan pada HP Vivo S13 SE adalah memori internal 512 GB dan slot kartu microSD.

Baca Juga :  Cara Mengubah Nama AirDrop di iPhone dan Langkah Menggunakannya

Jika rumor tersebut terbukti benar, maka smartphone ini akan tersedia dengan baterai 4.605 mAh.

Ponsel yang akan datang dilaporkan akan diluncurkan pada Maret 2022, dengan harga mulai di bawah $ 550. Harapannya adalah ponsel akan datang menjalankan sistem operasi Android 12.

Selanjutnya, Vivo S13 SE kemungkinan akan membawa dukungan pengisian cepat 44W. Smartphone baru Vivo ini akan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan sensor sidik jari yang tertanam di layar.

Sebelumnya HP Vivo dengan nomor model V2190A, infonya akan segera diluncurkan dengan desain takik-kurang serta layar AMOLED dengan kecepatan penyegaran tinggi.

Ponsel ini juga akan menampilkan desain yang menarik dan bergaya modern, yang memungkinkan pengguna memilih di antara beberapa opsi warna. Terlepas dari rumor tersebut, belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal peluncuran ponsel baru ini.

Baca Juga : HP Vivo iQOO U5x Segera Hadir dengan Chipset Khusus LTE

Menurut perkiraan, Vivo akan mengumumkan ponsel andalan Vivo X Fold dan Vivo X Fold serta tablet Vivo Pad pada paruh pertama April.

Saat ini Vivo S13 SE sudah mengantongi sertifikasi TENAA, jadi semoga saja smartphone tersebut akan debut di bulan April. (R10/HR-Online)